Software/Application, Jokes, Article, Picture, Movies/Videos, Lyric Song, Mystery, etc

Welcome and Thank you for Visiting
We are Not the Best ... But Thanks for Your Support, We Can Learn to Become a Better

Raih Surga dengan Beberapa Menit – Pahala 6.000 Kebaikan dalam Satu Menit



Al-Qur’an adalah salah satu kitab dimana orang yang membacanya akan mendapatkan sepuluh kebaikan dari satu hurufnya, sebagaimana yang disebutkan dalam hadits Rasul.


Setiap satu baris dari Al-Qur’an terdiri dari 35-40 huruf, maka apabila Anda membaca satu baris saja, amal Anda akan ditulis Allah menjadi 350-400 kebaikan, sedangkan Anda mampu membaca satu baris hanya dengan hitungan empat menit. Satu lembar Al-Qur’an biasanya terdiri dari 5 baris. Jika Anda mampu membaca satu lembar Al-Qur’an dalam satu menit, maka Anda akan mendapatkan 6.000 kebaikan (400x15=6.000) dalam satu menitnya.
Sesungguhnya satu hari itu terdiri dari 1.440 menit. Dari ribuan menit tersebut adakah Anda mampu meluangkan beberapa menit untuk membaca dan menghayati Al Qur-an?
Padahal Allah telah memberikan Anda kenikmatan seluruh duniawi. Lihatlah kedua mata, telinga, tangan, kaki, dan organ-organ tubuh Anda lainnya. Berapa banyak orang yang baru menyadari dan mengakui hal tersebut setelah mereka mengalami kebutaan dan tidak bisa melihat seraya berkata
“Ya Allah, kembalikanlah penglihatan dan mata kami agar kami mampu membaca kitabMu selama-lamanya”

Semoga Allah selalu Memberikan Rahmat Taufiq dan hidayahnya kepada kita… sehingga kita tetap mampu selalu membaca KitabNya… Aamiin..

No comments:

Post a Comment